BENTUK PENULISAN NOTASI LABAN TARI LIKOK PULO PADA SANGGAR SYECH AHMAD BAIDEHOEN DI PULO ACEH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djuhara Utang.2014.Pergeseran Fungsi Tari Sebagai Upaya Pengembangan dan Pelestarian
Kebudayaan. Jurnal Ilmiah Seni Makalangan. No,212 Bandung.
Fariani.dkk. 2017. Tari Likok Pulo Di Aceh Besar.Balai Pelestarian Nilai Budaya Aceh. Banda
Aceh.
Hutchinson, Aan. 1977. Labanotation Or Kinetography Laban. NewYork:Theatre Arts Book.
Khaliqin,Achsanul.2017. Tari Likok Pulo (Studi Tentang Simbol dan makna di Komunitas
Saleum Banda Aceh. Skripsi UIN AR-RANIRY
Rahmi,Ziyatur.2021.Notasi Laban Tari Hasyem Meulangkah di Desa Kuta Makmur Kecamatan
Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya. Skripsi Program Studi Pendidikan Seni Drama,
Tari dan Musik. Universitas Syiah Kuala.
Ratna,Kutha.2021.Metodologi Penelitian Kajian Budaya dan Ilmu Sosial Humaniora Pada
Umumnya.Yogyakarta. Pustaka pelajar
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta.CV
Ulber,Silalahi. 2009. Metode Penelitian Sosial. Bandung. PT Refika Aditima.
Wahyuni,Trie.2004.Sistem Pencatatan Tari:Tinjauan AspekPermacaman.Fakultas Bahasa dan
Seni. UNY
Wilyuza.2018.Notasi Laban Tari Rateub Meseukat di Sanggar Seni Cut Nyak Dhien Banda
Aceh.Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik
Sumber dari Internet :
https://id.scribd.com/doc/61824452/Sekilas-Tentang-Notasi-Laban
(di akses pada tanggal 3 juni 2023)
Refbacks
- There are currently no refbacks.