Keunggulan/Kelebihan Mediator Hakim Dan Persepsi Para Pihak Dalam Perkara Perdata Di Pengadilan Negeri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
PENYELESAIAN SENGKETA DALAM SENGKETA BISNIS DI INDONESIA. Jurnal Kepastian Hukum dan Keadilan, 3(1). https://doi.org/10.32502/khdk.v3i1.4519
Osman, O., & Abdillah, K. (2019). HUKUM MATERIIL PENYELESAIAN SENGKETA EKONOMI SYARIAH (TINJAUAN UNDANG-UNDANG DAN HUKUM ISLAM). Al-Huquq: Journal of Indonesian Islamic Economic Law, 1(1). https://doi.org/10.19105/alhuquq.v1i1.2646
Rachmatulloh, M. A. (2021). Mediasi dan Lembaga Peradilan. Opini Hukum dan Hak Asasi Manusia, 1.
Saleh, A. . A. (2018). Pengatar Psikologi. Dalam Penerbit Aksara Timur (Vol. 148).
Sandi, M. (2017). Tinjauan Yuridis Mengenai Peranan Arbitrase dalam Penyelesaian Sengketa Dagang. Jurnal Legal Opinion, 5(3).
Susanto, Y. A. (2021). TINJAUAN PRINSIP EKONOMI ISLAM TERHADAP GUGATAN SEDERHANA PADA PENYELESAIAN SENGKETA EKONOMI SYARIAH DI PENGADILAN AGAMA. Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah: Jurnal Hukum Keluarga dan Peradilan Islam, 2(1). https://doi.org/10.15575/as.v2i1.12174
Takwin, B. (2019). Pesan dari Editor-in-Chief: Riset Psikologi Sosial yang Dibutuhkan Indonesia. Jurnal Psikologi Sosial, 17(2). https://doi.org/10.7454/jps.2019.9
Wirapatih, R. (2022). Tinjauan Yuridis Perjanjian Kredit dengan Jaminan Fidusia Berupa Hewan Ternak. Jurnal Hukum Indonesia, 1(1), 34–48.
DOI: https://doi.org/10.24815/jimps.v8i4.26834
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JIMPS: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah indexed by
___________________________________________________________
JIMPS: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah
E-ISSN 2614-3658
P-ISSN 2964-7231
Published by History Education Department, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala in collaboration with "Perkumpulan Prodi Pendidikan Sejarah Se- Indonesia"
W :https://jim.unsyiah.ac.id/sejarah
E : jimsejarah@usk.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0