Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Madrasah Melalui Perencanaan Pendidikan Dengan 8 Snp Di Sekolah MIN 8 Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Calhyono, Luki Eko, dkk. (2015), Alnallisis Peneralpaln 8 Stalndalr Nalsionall Pendidikaln Paldal Smp Negeri 2 Dolopo Kalbupalten Maldiun, Jurnall Alkuntalnsi daln Pendidikaln, 4(2), 99.
Julalihal, Siti. (2019). Konsep Kepemimpinaln Kepallal Sekolalh, Jurnall Penelitialn Pendidikaln & Pembelaljalraln, 6(3), 52-53.
Nurhalyalti, dkk. (2022), Kinerjal Kepallal Sekolalh, Disiplin Kerjal Guru Dallalm Meningkaltkaln Mutu Pendidikaln, Jurnall Malnaljemen Pendidikaln daln Ilmu Sosiall, 3(2), 635.
Muzalkalr. (2014), Kinerjal Kepallal Sekolalh Dallalm Meningkaltkaln Mutu Lulusaln Paldal Maldralsalh Tsalnalwiyalh Negeri Meureubo, Jurnall Ilmialh Islalm Futural, 14(1), 114.
Salhnaln, Muhalmmald. (2017), Urgensi Perencalnalaln Pendidikaln di Sekolalh Dalsalr, Jurnall PPKn & Hukum, 12(2), 142-143.
Salnjalyal, Winal, 2006, Straltegi Pembelaljalraln Berorientalsi Stalndalr Proses Pendidikaln. (Jalkalrtal: Kencalnal), 76.
Ralhalrjo, Salbalr Budi. (2018), Calpalialn Stalndalr Nalsionall Pendidikaln Sebalgali Prediktor Mutu Sekolalh, Jurnall Pendidikaln daln Kebudalyalaln, 3(2), 130.
Suyalntal,dkk, 2019, Alnallisis Pencalpalialn 8 Stalndalr Nalsionall Pendidikaln Paldal Pendidikaln Dalsalr Daln Pencalpalialn Stalndalr Pendidikaln Nonformall Di Kalbupalten Temalnggung Jalwal Tengalh. (Tulungalgung), 18-36.
Setiyalti, Sri. (2014), Pengalruh Kepemimpinaln Kepallal Sekolalh, Motivalsi Kerjal, daln Budalyal Sekolalh Terhaldalp Kinerjal Guru, Jurnall Pendidikaln Teknologi daln Kejurualn, 22(2), 202-203.
DOI: https://doi.org/10.24815/jimps.v8i3.25292
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JIMPS: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah indexed by
___________________________________________________________
JIMPS: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah
E-ISSN 2614-3658
P-ISSN 2964-7231
Published by History Education Department, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Syiah Kuala in collaboration with "Perkumpulan Prodi Pendidikan Sejarah Se- Indonesia"
W :https://jim.unsyiah.ac.id/sejarah
E : jimsejarah@usk.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0