USE OF BELKALIGAM MEDIA TO IMPROVE UNDERSTANDING OF THE CONCEPT OF MULTIPLICATION IN CLASS II SDN 2 BAMBEL ACEH TENGGARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamalik, O. (2008). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta : Bumi Aksara.
Hasan, M. dkk. (2021). Media Pembelajaran. Klaten: Tahta Media Group.
Khamidin, A. (2018). Penerapan Media Papan Perkalian Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas II SD Negeri Sawah Besar 01 Semarang. Dalam Prosedur Seminar Nasional Hima Dan Prodi PGSD 2017.
Kusumawardani. Wardono & Kartono. (2018). Pentingnya penalaran matematika dalam meningkatkan kemampuan literasi matematika. In PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika (hal. 588-595).
Lestari. (2021). Efektivitas Penggunaan Media Takalintar (Tabel Perkalian Pintar) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III SD Negeri 173 Kertoraharjo. [Skripsi, Universita Bosowa], Makassar.
Maharani, I. N. (2017). Model pengembangan bahan ajar matematika untuk sekolah dasar. Vox edukasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 8 (1), 01-10.
Pagarra, H. dkk (2022). Media Pembelajaran. Badan Penerbit UNM.
Sardiman. (2010). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Susanto, A. (2016). Teori Belajar Pembelajaran. Jakarta: Prenamedia Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Elementary Education Research
Organized by Universitas Syiah Kuala
Published by Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala
Website : http://jim.unsyiah.ac.id/pgsd
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.