Application of Scout Extracurricular Activities to Students' Social Values at SD Negeri 1 Lambheu, Aceh Besar District
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu. 2009. PsikologiSosial. Jakarta: Rineka Cipta.
Aisah, S. (2015). Nilai-nilai social yang terkandung dalam cerita rakyat“ Ence Sulaiman”pada masyarakat Tomia. Jurnal Humanika, 3 (15),1689-1699.
Hasan, Said Hamid. (2012). Pendidikan Sejarah Untuk Memperkuat Pendidikan
Herdani, Dkk. 2020. Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif . Yogyakarta:CV. Karakter. Paramita, Vol.22, No.1, Januari 2012, 81-95.
Lestari, T (2015). Kumpulan teori untuk kajian pustaka penelitian kesehatan. Melinda,S.E.2013.Pembelajaran adaptif bagi anak berkebutuhan khusus.Jakarta: luxima.
Mentari, Eca Gesang. dkk. 2020. Manajemen pendidikan anak usia dini. Yogjakarta: Hijaz Pustaka Mandiri
Nugroho, Riant. 2014. Kebijakan Publik:Formulasi,Implementasi,dan Evaluasi. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.
Nuryanto, Slamet.“Manajemen kegiatan ekstrakulikuler di SDAl-Irsyad 01 Purwokerto”, Jurnal Pendidikan, Vol. 5, No. 1tahun 2017
Sarkonah. 2012. Panduan Pramuka Penggalang. Bandung: Nuansa Aulia
Sidiq, U., & Choiri, M.M. (2019). Metode penelitian kualitatif dibidang pendidikan. Ponorogo:CV Nata Karya.
Tambunan, Toman Sony. Glosarium Istilah Pemerintah. Jakarta: Prenada media Group.
Ubaidah, N., & Maharani, R. H (2018).Pembelajaran Matematika Pada Materi Keliling dan Luas. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar,11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Elementary Education Research
Organized by Universitas Syiah Kuala
Published by Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala
Website : http://jim.unsyiah.ac.id/pgsd
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.