STUDI ANALISIS PERJANJIAN JASA TITIP ONLINE DI MEDIA SOSIAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi Miru, “Prinsip-prinsip Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Di Indonesia”,
Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2013.
Anang Sugeng Cahyono, “Pengaruh Media Sosial Masyarakat di Indonesia”, Jurnal Ilmu
Sosial, Vol 9 No.1, 2016.
Anwar Sanusi, “Metodologi Penelitian Bisnis”, Jakarta: Salemba Empat, 2016.
Behaviour Terhadap Customer Loyalty”, Jurnal Eksekutif Vol. 15.No.2 Desember, 2018.
Evi Kurniawati, Maria Eko Sulistyowati, Syamsul Adha, “Analisa Pengaruh E-Service
Quality Dan Consumer Lintang Satri, “Jasa Titip Online Modal Irit Untung Melejit”,
Jawa Tengah: Desa Pustaka Indonesia,2020.
Miftah Arifin, Membangun Konsep Ideal Penerapan Asas Iktikad Baik Dalam Hukum
Perjanjian, Jurnal Ius Constituendum ,Vol. 5, No 1, 2020.
Nasution, “Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif”, Bandung: Tarsito, 1996.
Subekti, “Aneka Perjanjian”, Bandung: PT. Citra Aditya Bakti, 1989.
Subekti, “Bunga Rampai Ilmu Hukum”, Bandung: Alumni, 1992.
Subekti, “Pokok-Pokok Hukum Perikatan”, Jakarta: Intermasa, 2001.
Soerjono Soekanto dan Sri Mamudji, “Penelitian Hukum Normatif”, Jakarta: PT. Raja
Grafindo Persada, 2001.
Lainnya
Kitap Undang-Undang Hukum Perdata
Undang-undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bidang Hukum Keperdataan
Gedung Redaksi
JURNAL ILMIAH MAHASISWA BIDANG HUKUM KEPERDATAAN
Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala
Jalan Putroe Phang No.1. Darussalam, Provinsi Aceh, 23111
Telp: (0651) 7410147, 7551781. Fax: 7551781
e-mail: jimhukumperdata@unsyiah.ac.id
ISSN : 2597-6907 (ONLINE)