Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bidang Hukum Kenegaraan

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bidang Hukum Kenegaraan merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, dengan durasi 4 (empat) kali dalam setahun, pada Bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bidang Hukum Kenegaraan menjadi sarana publikasi artikel hasil temuan Penelitian orisinal atau artikel analisis. Bahasa yang digunakan jurnal adalah bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Ruang lingkup tulisan harus relevan dengan disiplin ilmu hukum Yang mencakup Bidang Hukum Kenegaraan.

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bidang Hukum Kenegaraan merupakan media jurnal elektronik sebagai wadah untuk publikasi hasil penelitian dari skripsi/tugas akhir dan atau sebagian dari skripsi/tugas akhir mahasiswa strata satu (S1) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang merupakan kewajiban setiap mahasiswa untuk mengunggah karya ilmiah sebagai salah satu syarat untuk yudisium dan wisuda sarjana. Artikel ditulis bersama dosen pembimbingnya serta diterbitkan secara online.

========================================================

  1. Template Jurnal
  2. Persetujuan Dosen Pembimbing
  3. Surat Penyataan Anti Plagiasi 
  4. Penundaan Publikasai Online (jika ada)

Vol 7, No 4: Desember 2023

Table of Contents

Articles

Riki Susanto, Abdurrahman Abdurrahman
PDF
202-210
Wandi Ariwijaya, Zahratul Idami
PDF
211-220
Rizka Nur Febriyani, Ilyas Ismail
PDF
221-230
Iskandar Zulkarnaini, Yanis Rinaldi
PDF
231-240
Zahara Maldina, Suhaimi Suhaimi
PDF
241-250
M. Oscar Luthfan Y, Chadijah Rizki Lestari
PDF
251-259
Zalza Mayu Oktavian, Saifuddin Saifuddin
PDF
261-278