PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PRAKTIK KEPERAWATAN DI BALAI PENGOBATAN YAYASAN RAHMA COY DESA CEURIH KECAMATAN ULEE KARENG BANDA ACEH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, Z. (2002), Dasar-dasar Keperawatan Profesional, Jakarta: Widya Medika
Asmadi. (2008). Konsep Dasar Keperawatan. Jakarta; EGC
Badan Pusat Statistik (2014). Kewarganegaraan, Suku Bangsa, Agama, dan Bahasa sehari-hari penduduk Indonesia: hasil sensus penduduk 2014 http://sp2014.bps.go.id/files/ebook/kewarganegaraan%penduduk%20 indonesia/index.html (di akses 9Februari 2016)
Bungin, B. (2006). Metodolog iPenelitian Kuantitatif Komunikasi, Ekonomi dan Kebijaksanaan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta Kencana.
College of Registered Nurses of Nova Scotla. (2012), Public Perception Survey Registered Nurses and Nurse Practitioner in Nova Scotia. MQO Research Recherche
Dermawan, D. (2013). Pengantar Keperawatan Profesional.Yogyakarta: Gosyen Publishing
Depkes.(2004). Rancangan Pedoman Kegiatan Perawat Kesehatan Masyarakat di Puskesmas.Jakarta :Depkes RI.
Effendy,N. (2000), Dasar-dasar Keperawatan Kesehatan Masyarakat, Jakarta: Penerbit; EGC
Fauziah, Syifa (2012). Gambaran Persepsi Masyarakat Tentang Peran Perawat Puskesmas di Kelurahan Bintara Kota BekasiTahun 2012, Depok: Skripsi FIK-UI
Kotler, Philip. (2003). Marketing Manajemen : Analysis, Planning, implementation, and Control 9th Edition,Diakses 2 Februari 2016, darihttp://www.masbow.com/2009/08/apa-itu-persepsi,html, pukul 19:30 WIB.
Kusnanto. (2004). Pengantar Profesi & Praktik Keperawatan Profesional. Jakarta; EGC
Lovelock, C. H. & Wright, L. K. (2005). Manajemen pemasaran jasa (Agus Widyantoro dan tim, Penerjemah). Jakarta: PT. Indeks
Niven, N. (2000). Psikologis Kesehatan Pengantar Untuk Perawat Profesional. Jakarta : EGC.
Nursalam. (2001). Metode Penelitian Keperawatan. Jakarta; EGC
Nursalam.(2008). Manajemen keperawatan.Jakarta : EGC.(2007).
Manajemen Keperawatan Edisi 2Jakarta :SalembaMedika
Notoatmojo. (2010). Metodelogi Penelitian Kesehatan, Jakarta; Rineka Cipta
Novrita, M. (2004).Peranan Persepsi Pasien Mengenai Empati Perawatdan Aspek Spiritualitas terhadap Motivasi Sembuh Pasien Rawat Inap.Skripsi, Depok :Universitas Gunadawma
Pasuraman, A., Zeithmal, V. A., & Berry, L. L. (1988) SERVQUAL: A Multiple item scale for measuring customer perception of service quality. Journal of Retailing; Vol. 64: 12-35
Patricia, Ramona K. (2005). PengantarRiset, PendekatanIlmiahUntukProfesiKesehatan. Jakarta : EGC.
Priharjo Robert. (2000). Praktik Keperawatan Profesional. Jakarta; EGC
Potter & Patricia. (2005). Buku Ajar Fundamental Keperawatan, edisi 4. Jakarta; EGC
Praptianingsih, Sri. (2007). Kedudukan Hukum Perawat dalam Upaya pelayanan Kesehatan.Jakarta : PT Raja GrafindoPersada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JIM FKEP
JURNAL ILMIAH MAHASISWA FAKULTAS KEPERAWATAN
ISSN (Online) : 2716-3555
Fakultas Keperawatan, Universitas Syiah Kuala
Jl. Tgk. Tanoh Abee, Darussalam, Banda Aceh 23111,
Phone/Fax. Telp: +62651 7555249.
e-mail:jim.fkep@usk.ac.id