Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 Abstract  PDF  PDF
maulidya rita zahara, Maulidya Rita Zahara
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 Strategi Komunikasi KIP Banda Aceh pada Pilkada 2017 dalam Mensosialisasikan Anti Golput melalui Media Massa Abstract  PDF
Aidil Saputra, Hamdani M. Syam
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH Abstract  PDF
Muhammad Ismail Mirza, Mahyuzar Mahyuzar
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 PERAN PROMOTION PRODUCT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEANGGOTAAN BARU TUPPERWARE DI BANDA ACEH (Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Product Tupperware) Abstract
Rino Reno Hendra
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET) Abstract  PDF
muhammad khalil
 
Vol 4, No 2 (2019): Mei 2019 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRANSPORTASI PT. MAHARA TRANSPORTASI GROUP DI KOTA BANDA ACEH Abstract  PDF
Cut Marda Latifa, Alamsyah Taher
 
Vol 2, No 4 (2017): November 2017 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( Penelitian Terhadap Pemilik Toko Emas Mulia Indah Di Kota Takengon ) Abstract  PDF
Ayub Sami, Amsal Amri
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 PERAN PROMOTION PRODUCT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEANGGOTAAN BARU TUPPERWARE DI BANDA ACEH (Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Product Tupperware) Abstract  PDF
Rino Reno Hendra
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 Penggunaan Hashtag Sebagai Varian promosi Produk Pada Media Sosial Instagram Abstract  PDF
Darniza Afriani, Dr. Mahyuzar Mahyuzar Drs, M.Si
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Rakyat Aceh dalam Meningkatkan Oplah Abstract  PDF
Ariful Azmi Usman, Nur Anisah
 
1 - 10 of 14 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"