|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 |
Abstract
PDF
PDF
|
maulidya rita zahara, Maulidya Rita Zahara |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
Strategi Komunikasi KIP Banda Aceh pada Pilkada 2017 dalam Mensosialisasikan Anti Golput melalui Media Massa |
Abstract
PDF
|
Aidil Saputra, Hamdani M. Syam |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ismail Mirza, Mahyuzar Mahyuzar |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
PERAN PROMOTION PRODUCT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEANGGOTAAN BARU TUPPERWARE DI BANDA ACEH (Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Product Tupperware) |
Abstract
|
Rino Reno Hendra |
|
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET) |
Abstract
PDF
|
muhammad khalil |
|
Vol 4, No 2 (2019): Mei 2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRANSPORTASI PT. MAHARA TRANSPORTASI GROUP DI KOTA BANDA ACEH |
Abstract
PDF
|
Cut Marda Latifa, Alamsyah Taher |
|
Vol 2, No 4 (2017): November 2017 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( Penelitian Terhadap Pemilik Toko Emas Mulia Indah Di Kota Takengon ) |
Abstract
PDF
|
Ayub Sami, Amsal Amri |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
PERAN PROMOTION PRODUCT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEANGGOTAAN BARU TUPPERWARE DI BANDA ACEH (Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Product Tupperware) |
Abstract
PDF
|
Rino Reno Hendra |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
Penggunaan Hashtag Sebagai Varian promosi Produk Pada Media Sosial Instagram |
Abstract
PDF
|
Darniza Afriani, Dr. Mahyuzar Mahyuzar Drs, M.Si |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Rakyat Aceh dalam Meningkatkan Oplah |
Abstract
PDF
|
Ariful Azmi Usman, Nur Anisah |
|
1 - 10 of 14 Items |
1 2 > >> |