Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 Abstract
maulidya rita zahara, Nur Anisah
 
Vol 2, No 3 (2017): Agustus 2017 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh Abstract  PDF
Muhammad Haekal ZG, Amsal Amri
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 Abstract  PDF  PDF
maulidya rita zahara, Maulidya Rita Zahara
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET) Abstract  PDF
muhammad khalil
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Rakyat Aceh dalam Meningkatkan Oplah Abstract  PDF
Ariful Azmi Usman, Nur Anisah
 
Vol 2, No 4 (2017): November 2017 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh Abstract  PDF
Muhammad Aulia, Hamdani M. Syam
 
1 - 6 of 6 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"