Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Rakyat Aceh dalam Meningkatkan Oplah Abstract  PDF
Ariful Azmi Usman, Nur Anisah
 
Vol 2, No 4 (2017): November 2017 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh Abstract  PDF
Muhammad Aulia, Hamdani M. Syam
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 Abstract
maulidya rita zahara, Nur Anisah
 
Vol 2, No 3 (2017): Agustus 2017 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh Abstract  PDF
Muhammad Haekal ZG, Amsal Amri
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 Abstract  PDF  PDF
maulidya rita zahara, Maulidya Rita Zahara
 
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET) Abstract  PDF
muhammad khalil
 
1 - 6 of 6 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"