|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Rakyat Aceh dalam Meningkatkan Oplah |
Abstract
PDF
|
Ariful Azmi Usman, Nur Anisah |
|
Vol 2, No 4 (2017): November 2017 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh |
Abstract
PDF
|
Muhammad Aulia, Hamdani M. Syam |
|
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 |
Abstract
|
maulidya rita zahara, Nur Anisah |
|
Vol 2, No 3 (2017): Agustus 2017 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengumpulan Zakat Oleh Baitul MAl Aceh |
Abstract
PDF
|
Muhammad Haekal ZG, Amsal Amri |
|
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @reborn_29 |
Abstract
PDF
PDF
|
maulidya rita zahara, Maulidya Rita Zahara |
|
Vol 4, No 4 (2019): November 2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET) |
Abstract
PDF
|
muhammad khalil |
|
1 - 6 of 6 Items |
|