|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DALAM MEMOTIVASI PEMAIN PERSIRAJA BANDA ACEH (STUDI PADA ISC 2015-2016) |
Abstract
PDF
|
Dikky Agustian, Martunis Yahya |
|
Vol 2, No 3 (2017): Agustus 2017 |
Strategi Komunikasi Interpersonal Dokter Gigi Muda Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pasien (Studi Pada Dokter Gigi Muda dan Pasien RSGM Unsyiah) |
Abstract
PDF
|
Chairunnisa Chairunnisa, Amsal Amri |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
POLA KOMUNIKASI DOKTER BEDAH UMUM DAN PASIEN DALAM PROSES PENYEMBUHAN |
Abstract
PDF
|
Nurul Hayati, Nur Anisah |
|
Vol 3, No 4 (2018): November 2018 |
KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA KEPADA DOSEN (Studi Aprehensif Komunikasi Mahasiswa Saat Bimbingan Skripsi Kepada Dosen Pembimbing di Universitas Syiah Kuala) |
Abstract
|
Dana Ismawan, Nur Anisah |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BUTAR ACEH SINGKIL |
Abstract
PDF
|
lukman Lukman, Amsal Amri |
|
Vol 2, No 2 (2017): Mei 2017 |
Pendekatan Komunikasi Interpersonal Pengasuh Dalam Memberikan Pelayanan Bagi Lansia Di Panti Jompo (Studi di UPTD Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang, Lamglumpang Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh) |
Abstract
PDF
|
Riska Miranti, Amsal Amri |
|
Vol 4, No 1 (2019): Februari 2019 |
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MEMOTIVASI DIRI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (Studi Pada Siswa SD Negeri 5 Banda Aceh |
Abstract
PDF
|
YUNDA SUFNI, AMSAL AMRI |
|
Vol 2, No 3 (2017): Agustus 2017 |
Pendekatan Komunikasi Yang Dilakukan Guru Dalam Membentuk Perilaku Kesopanan Dan Kebersihan Pada Anak (Studi Pada Paud IT Al-Azhar Banda Aceh) |
Abstract
PDF
|
Eka Dara Phonna, Martunis Yahya |
|
Vol 3, No 1 (2018): Februari 2018 |
Efektivitas Komunikasi Interpersonal Petugas Rohaniawan Dalam Pelayanan Bimbingan Rohani Islami Pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin Banda Aceh |
Abstract
PDF
|
Sarojini Mutia Irfan, Ade Irma |
|
Vol 3, No 2 (2018): Mei 2018 |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Belawan Sumatera Utara |
Abstract
PDF
|
Muhammad Reza, Rahmat Saleh |
|
1 - 10 of 27 Items |
1 2 3 > >> |