Pengaruh Kualitas Layanan, Keamanan, dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi terhadap Kepuasan Nasabah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aftab, J., Huma, S., Qurrat-ul-ain, S., & Maryam, Q. (2016). Importance of Service Quality in Customer Satisfaction (A Study on Fast Food Restaurants Related papers. Entrepreneurship and Innovation Management Journal, 4(4), 161–171. www.absronline.org/journals
Chusnah, & Indriana, K. T. (2021). Pengaruh Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Konsumen Fintech. Kinerja, 3(1), 111–122. https://doi.org/10.34005/kinerja.v3i1.1280
Fitri, N. A., Basri, H., & Lewispri, M. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Kepuasan Nasabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Indonesia (Persero)Tbk. Cabang Palembang. In Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang (Vol. 13, Issue 1).
Ghozali Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (Sembilan). In Semarang, Universitas Diponegoro (p. 490).
Hendri, J. (2020). Pengaruh Keamanan, Resiko Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking. Skripsi Iain Bengkulu, 54–75.
Lestari, N. A., & Iriani, S. S. (2018). Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Mataharimall.Com. Jurnal Ilmu Manajemen, 6, 1–8. file:///C:/Users/Vivobook/Downloads/22568-Article Text-26577-1-10-20180118.pdf
Masiaga, N. R., Worang, F. G., & Mandagie, Y. (2022). ANALYSIS OF THE EFFECT OF SECURITY AND TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION IN MANADO CITY WHO SHOPS ONLINE AT LAZADA.COM. In Mandagie 900 Jurnal EMBA (Vol. 10, Issue 2).
Putri, R. J., & Rino, R. (2023). Pengaruh Kecepatan Layanan dan Keamanan Sistem Informasi terhadap Kepuasan yang Dimoderasi oleh Kepercayaan Mahasiswa UniversitasNegeri Padang pada …. Jurnal Salingka Nagari, 02(1), 72–86. https://jsn.ppj.unp.ac.id/index.php/jsn/article/view/85
Rahmadana, F. A. (2019). Skripsi.
Situmorang, S. H., & Lutfi, M. (2014). Analisis Data untuk Riset Manajemen dan Bisnis. In Edisi ke 3.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Sujarweni, V.W, V. W. (2019). Manajemen Keuangan: Teori, Aplikasi dan Hasil Penelitian.
Tjiptono, F. (2007). Strategi Pemasaran Edisi 3. Andi Offset. https://books.google.co.id/books?id=crTZzwEACAAJ
Uliyah, P. R., & Asiah, N. (2024). Service Quality and Brand Equity Influence on Customer Satisfaction in Pegadaian Syariah Digital Simpang Peut. In Economic: Journal Economic and Business (Vol. 3, Issue 1).
DOI: https://doi.org/10.24815/jimen.v9i3.31755
Refbacks

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.