PENGARUH EKSPEKTASI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA TUJUAN WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA PULAU WEH SABANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agrawal, P.K., S. Agrawal., U. Singh., N. Katiyar., S. K. Verma. (2012). Phenotypic
characterization of rhizobia from legumes and its application as a bioinoculant. Journal of Agricultural Technology. 8, 681-692.
Aliman, N. K., Hashim, Shareena, M.H., Siti, D.M.W & Syahmi, H. (2016). “Tourists’
Satisfaction with a Destination: An Investigation on Visitors to Langkawi Island”. International Journal of Marketing Studies; 8(3).
Coban, Suzan. (2012). “The Effects of the Image of Destination on Tourist Satisfaction
and Loyalty: The Case of Cappadocia”. European Journal of Social Sciences. 29(2). 222-232.
Ghozali, Imam. (2011). “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hanif, A., Andriani, K & M. Kholid, M. (2016). “Pengaruh Citra Destinasi Terhadap
Kepuasan Wisatawan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan (studi pada wisatawan Nusantara yang berkunjung ke Kota batu)”. Jurnal Administrasi Bisnis. 38(1).
Hayu, R.S. (2014). “The Influence of Satisfaction, Trust and Price of Consumer loyalty on
Green Product (Case in Kandang Village Society of Bengkulu city, which have been using Energy Saving Lighting Products)”. Management Insight. 9(1), 30-44.
Jillian C. Sweeney dan Geoffrey N. Soutar. (2001). “Consumer perceived value: The
development of a multiple item scale. Journal of Retailing. 77, 203-220.
John Wiley & Sons, Ltd Severt, D., Wong, Y., Chen, P., & Breiter, D. (2007). Memeriksa
motivasi, dirasakan kinerja dan niat perilaku peserta konvensi: Bukti dari sebuah konferensi regional. Manajemen Pariwisata. 28(2), 399-408.
Krisno, D., dan Hatane, S. (2013). “Pengaruh Perceived Quality, Perceived Sacrifice dan
Perceived Value terhadap Customer Satisfaction di Informa Innovative Furnishing Pakuwon City Surabaya”. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. 1(1), 1-12.
Kotler, P. and Armstrong Gary. (2013). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi ke-12. Penerbit
Erlangga.
Kotler, P. and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management, 15th Edition, Pearson
Education, Inc.
Makhrus. (2010). “Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap
Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening (Studi Kasus pada Hipermarket Carrefour Lebak Bulus)”. Skripsi, Jakarta, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Malhotra, N.K. (1996). “Marketing Research: Applied Orientation”. 2nd edition. New
Jersey: Brentince Hall.inc.
Oktavia, Dian Cempaka. (2013). “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Nilai
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi (Studi kasus PO. Bus Safari Dharma Raya Termanggung)”. Skripsi, Semarang, Universitas Diponegoro Semarang.
Semuel, Hatane. (2006). “Ekspektasi Pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap
Loyalitas Toko Moderen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening (Studi
kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya)”. Jurnal Manajemen Pemasaran. 1(2), 53-64.
Singgih Santoso. (2001). SPSS Versi 10: Mengolah Data Secara Profesional. Jakarta: PT
Elex Media Komputindo.
Sirait, A.S.M.P. (2015). “Pengaruh Harapan Wisatawan, Persepsi Kualitas, Citra Tempat
Tujuan, Kualitas Layanan dengan Mediasi Nilai ynag Dirasakan terhadap Kepuasan Wisatawan Mengunjungi Suroboyo Carnival Night Market di Surabaya”. Artikel Ilmiah, Surabaya, Sekolah Tinnggi Ilmu Ekonomi Perbanas.
Wijaya, P.S.M., Jonathan, H. (2010). “Pengaruh Kualitas, Persepsi Nilai, Citra, dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas atau keinginan Berpindah Penumpang Bus TransJogja”. Jurnal Riset Manajemen Bisnis. 5(2).
Winahyu, Syuli Suryo. (2016). “Pengaruh Citra Destinasi Nilai Persepsi dan Kualitas
Layanan Terhadap City Branding melalui Loyalitas Wisatawan yang Berkunjung ke Jember”. Skripsi, Jember, Universitas Jember.
Yu, H., Y. Ying, X. Fu, H. Lu. (2006). Quality determination of Chinese rice wine based
on Fourier transform near infrared spectroscopy. Near Infrared Spectrosc. 14. 37-44.
Zeithaml, V.A., M.J. Bitner, Service Marketing, McGraw Hill Inc, Int’l Edition, New
York, (2003).
DOI: https://doi.org/10.24815/jimen.v4i4.11444
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.